Idncapsasusun.net Bisa Redam Duo Ducati di Balapan MotoGP Austria, Marquez?  –

Marc Marquez berhasil mengungguli dua pebalap Ducati di sesi kualifikasi MotoGP Austria. Tantangan berikutnya bagi Marquez adalah meredam keduanya di balapan.

Marquez jadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi MotoGP Austria. Dalam sesi yang dilangsungkan di Red Bull Ring, Spielberg, Sabtu (11/8/2018), pebalap Repsol Honda itu mencatatkan waktu satu menit 23,241 detik.

Namun Marquez ditempel ketat oleh Andrea Dovizioso yang cuma tertinggal 0,002 detik. Posisi ketiga ditempati rider Ducati lainnya, Jorge Lorenzo, dengan selisih 0,135 detik dari Marquez.

Kami akan bertarung di tanahnya Ducati. Kami akan mencoba kompetitif dan bertarung melawan mereka,” ujar Marquez seperti dilansir Crash.

“Dovi sangat cepat, Lorenzo sangat cepat. Kami lebih cepat dari yang saya duga (di kualifikasi) karena kami tidak banyak turun ke trek di kondisi kering dan kami cuma 0,1 detik dari rekor putaran.”

Tapi dua pebalap Ducati, mereka juga ingin menang jadi mereka ngotot. Saya harap bersaing dengan mereka sampai lap terakhir. Saya tahu kami akan sampai di sana, kalau tidak bersama-sama maka akan sangat, sangat dekat.”

Tahun lalu, Marquez juga merebut pole di Red Bull Ring. Namun saat balapan, pebalap asal Spanyol itu harus mengakui keunggulan Dovizioso yang finis terdepan.

“Saya harap saya tiba dalam feeling yang berbeda dari tahun lalu, karena tahun lalu saya mencapai batasnya dan mencoba melewati Dovizioso karena saya harus mencoba, tapi saya tidak yakin,” lanjut Marquez.

“Tahun ini saya harap tiba di situasi yang berbeda, tapi saya tidak boleh lupa bahwa Dovi tertinggal 68 poin di klasemen, Lorenzo 76 poin. Mereka jauh, jadi lebih baik kehilangan lima poin atau sembilan poin daripada 25,” katanya.

Artikel Terbaru Di Sini : Login IDN Capsa Susun

Untuk komentar/pertanyaan bisa anda ajukan langsung melalui 988POKER.CO dan akan ada pelayanan LiveChat kami atau akses kontak yang tersedia.

PIN BBM : 988Poker

Line : 988Poker
SMS/Telp : +855 88 667 8080
Whatsapp : 0813 1688 9799