Bangkok – Hasil mengecewakan diterima Indonesia saat melawat ke Thailand di Piala AFF 2018. Indonesia menderita kekalahan telak dari Thailand dengan skor 2-4.

Melakoni laga Grup B di Stadion Rajamangala, Sabtu (17/11/2018), Indonesia memulai pertandingan dengan baik. Zulfiandi membuka skor pertandingan untuk membawa skuat Garuda unggul lebih dahulu di menit ke-29.

Akan tetapi, Thailand mampu membalas dua gol lewat Korrakot Wiriya-Udomsiri dan Pansa Hemviboon untuk berbalik unggul saat turun minum 2-1. Setelah restart, Thailand semakin dominan sehingga mampu mencetak dua gol tambahan dari Adisak Kraisorn dan pemain pengganti Pokkhao Anan.

Di menit-menit terakhir waktu normal, Fachrudin Aryanto menjebol gawang Thailand untuk memperkecil ketertinggalan Indonesia. Namun, gol Fachrudin hanya menjadi gol hiburan bagi Merah Putih.

Kekalahan ini praktis menyulitkan langkah Indonesia untuk maju ke fase knockout. Indonesia saat ini duduk di peringkat keempat klasemen dengan tiga poin hasil tiga pertandingan.

Indonesia di bawah Filipina dan Singapura, yang memiliki perolehan angka serupa tapi bermain lebih sedikit. Sedangkan Thailand kukuh di puncak dengan enam poin hasil dua pertandingan.
Bila anda masih kurang paham dengan cara mendaftar di 988poker, Anda bisa juga langsung menghubungi kontak 988poker yang tersedia di bawah ini.

SMS/Telp : +855 88 667 8080
Whatsapp : 0813 1688 9799
PIN BBM : 988Poker